Kata Kata Lucu Untuk Status Di Facebook Dan BBM

Advertisement
Informasi terbaru Kata Kata Lucu Untuk Status Di Facebook Dan BBM Bulan
Kata Kata Lucu Banget - Halo para pengunjung setia blog Terbaru 2015, kali ini saya sebagai admin akan memberikan artikel mengenai Kata Lucu untuk status facebook (FB) dan BBm. Kita ketahui di tahun 2015 ini semakin banyak remaja yang menggunakan kata kata lucu untuk menarik perhatian orang-orang disekitarnya. Memang simple aja apa bila anda ingin menarik perhatian orang di sekitar anda atau orang yang di sukai oleh anda, anda hanya sedikit berusaha untuk membuat mereka tersenyun.
Gambar Kata Lucu
Nah kata kata lucu untuk status Fb dan BBm ini kami sajikan untuk anda yang ingin update status ntah itu di pagi hari, malam hari ataupun di jam kapan aja. Simaklah kata kata lucu yang gokil dan bikin ngakak tersebut dibawah ini :
  • Hari ini terasa gerah, mata pun jadi memerah, tapi pulsa masih berlimpah. Dri pada disedot lintah, trus aku muntah. Mendingan aku sms ke orang susah, biar aku dpt berkah.
  • Tips untuk mencari istri yg cantik bagaikan cendrawasih, cerdik bagaikan kancil, punya ingatan gajah, gairah bagaikan singa, sering-seringlah pergi ke kebun binatang.
  • Aku terpana memandang matamu, nafasku pun berhenti. Jantungku berdegup keras, benarkah apa semua yg kurasakan ini? Aku beranikan diri utk bertanya padamu, kmu kentut ya?
  • Ingin suami Anda agar tdk sering berbohong? Caranya mudah. Anda jangan terlalu sering bertanya.
  • Jikalau ada kolam berenang diladang bolehlah aku menumpang mandi, kalau mantan pacar sudah lajang bolehkah kita pacarin dia lagi.
  • Kenapa koboi manapun kalau berpetualang selalu bawa gitar ? Emangnya disuruh bawa piano? yang benar saja..
  • Sudah sejak lama aku memandangmu, mencuri pandang hanya utk menatapmu, diriku tak tahu apa yg harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada sebuah upil di hidungmu.
  • Wew.. Beginilah kalau jadi orang jelek, tiap OL di FB statusnya pasti sepi. Apa mau dikata, udah nasib.
  • Jika suatu saat nanti kmu mulai jenuh dngnnya, ingatlah saat kamu jatuh bangun mengejar cintanya.
  • Pleas donk say. Masa malam-malam gini minta es kelapa sawit, ini sih ngidamnya udah kelewatan.
  • Mungkin kmu tdk sadar dgn apa yg kmu sia-siakan sekarang. Mungkin saja itu adalah sesuatu yg kmu butuhkan dikemudian hari.
Bagaimana menurut anda artikel kata lucu yang sudah saya sampaikan di atas, lucu bukan? Kata Kata Lucu diatas merupakan kata lucu singkat untuk facebook, kata lucu singkat untuk BBm. Kata lucu yang bikin ngakak. Terimakasih sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini.


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Kata Kata Lucu Untuk Status Di Facebook Dan BBM Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Kata Kata Lucu Untuk Status Di Facebook Dan BBM Reviewed by WebHarga.com on 6:29 PM Rating: 4.5