Kata Kata Menangis Dalam Hati

Advertisement
Informasi terbaru Kata Kata Menangis Dalam Hati Bulan Kata Kata Hati Yang Menangis -Simaklah kata kata sedih menangis hati wanita berikut ini :

mungkin kau tak pernah ada kat tempat aku kau tak rasa bagaimana sakitnya hati menangis sendiri sebab tu, kau cuma reti menyakitkan hati.
Perempuan mencintai seorang lelaki dari hati Bukannya dari bibir, sbab itu bibir mereka sentiasa tersenyum walaupun hati terkadang menangis
Aku sadari, mungkin ini surat takdirku. Kau dan aku tak mungkin bersama.. Walau hati terus menangis ~kau harus bahagia
Cinta kadang membuatmu ingin terlihat bahagia hanya karena kamu tak ingin orang lain tahu bahwa dalam hati, kamu menangis.
Yang terlihat tertawa, belum tentu bahagia. Yang terlihat menangis, belum tentu bersedih. Kita tak pernah tahu apa isi hati mereka.
Senyum selagi mampu walau hati ini menangis hebat. Kerana hanya Allah yang tahu isi hati kita
aku disini bahagia melihatmu disana bahagia walau terkadang hati ini menangis
Sepinter-pinter nya mulut buat tersenyum. tapi elu gak akan pernah bisa nutupin hati elu kalau sedang menangis
Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.
Berpura-pura senyum tapi menangis dalam hati tu lebih baik daripada berpura-pura sayangkan seseorang tapi hanya permainkan perasan dia
Mempertahanin orang yang cuma bisa bikin menangis, sedih dan sakit hati entah mau dibilang terlalu bodoh atau terlalu cinta

Menangis adalah ketika bibir tak tau apa yg harus dikatakan, sedangkan hati sudah tak cukup kuat untuk menahan.
Aku disini selalu bahagia melihatmu disana bahagia. Walau terkadang hati ini menangis dalam kesepian.
Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum dimatamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.
Aku disini selalu berusaha untuk tersenyum dan tetap tegar buat kamu. Tapi sebenarnya hati kecilku ini menangis pilu sepilunya.


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Kata Kata Menangis Dalam Hati Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Kata Kata Menangis Dalam Hati Reviewed by WebHarga.com on 9:42 AM Rating: 4.5