Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Februari 2016

Advertisement
Informasi terbaru Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Februari 2016 Bulan
Hari Valentin pasti sangat di tunggu-tunggu bagi orang yang ingin merayakannya, karena memang Hari valentin merupakan hari yang di peringati sebagai hari kasih sayang, dan biasanya pada hari valentine tersebut sepasang kekasih akan saling mengutarakan isi hatinya dengan sejujur-jujurnya bahwa mereka itu sangat sayang terhadap pasangannya. Dan sebagai simbol rasa sayang biasanya sorang pria akan memberikan sebuah coklat untuk membuat pasangannya merasakan kebahagiaan dan juga merasa di sayangi.
Dan apabila anda tidak mampu untuk memberikannya coklat jangan khawatir karena banyak cara untuk membuat pasangan anda merasakan kebahagiaan di hari valentine tersebut, bagaimana caranya? Salahsatunya adalah memberikan perhatian lebih atau melalui sebuah kata kata romantis yang dapat membuat dirinya tersenyum manis.
gambar ucapan hari valentine
Kita ketahui Hari Valentine merupakan hari yang bersejarah, makannya disebut hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 februari. Dan untuk memperingati hari yang paling bersejarah tersebut disini saya akan memberikan Kata Ucapan Selamat Hari Valentine untuk pacar tersayang. Kata kata yang akan saya sampaikan merupakan kata kata romantis untuk pacar yang anda sayang. Silahkan simak dibawah ini :
  • Tak akan pernah ada yang bisa tahu betapa besar sayangku padamu, meskipun dengan berjuta mawarpun tidak akan cukup untuk menggambarkannya. Selamat hari valentine sayang
  • Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Kaulah Inspirasi hidupku.
  • Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
  • Tidak ada kata kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena kaulah segalanya bagiku. 
  • Hari ini hari yang kita tunggukan, perbaiki hubungan dengan penuh harapan, luruskan niat satu tujuan, marilah kita samput hari penuh kasih dan sayang. Happy valentine day.
  • Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
  • biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.
  • Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. happy Valentine. 
Ucapan kata kata hari valentine Dalam bahasa inggris.
  • I've you ! In case you detest me, shoot me along with an arrow, however please not on the guts coz that’s were you're !
  • "For you see, each day I love you more, today more than yesterday and less than tomorrow."  artinya: untuk kau lihat, setiap hari qu mencintaimu lebih, hari ini lebih dari kemarin dan kurang dari besok”
  • One makes mistakes; that is life. But it is never a mistake to have loved. artinya: orang membuat kesalahan2 dalam hidup,. tapi itu bukanlah kesalahan saat memiliki cinta.
Bagaimana Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine diatas, sangat romantis bukan? Tidak hanya dalam kata indonesia tetapi saya sajikan dengan kata dalam bahasa inggris, Biar apa coba?? Yaa biar kelihatan keren.hehe. Kata Tersebut diatas juga merupakan kata Ucapan Hari Valentine Untuk Sahabat, terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang sederhana ini. Selamat Hari Valentine bagi yang merayakannya.


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Februari 2016 Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Februari 2016 Reviewed by WebHarga.com on 8:50 PM Rating: 4.5