Kata Kata Doa Di Malam Hari Islami

Advertisement
Informasi terbaru Kata Kata Doa Di Malam Hari Islami Bulan
Kata Doa Di Malam Hari Islami – Apakah anda selalu berdo’a apabila anda mau tidur? Kebanyakan orang muslim pastinya selalu berdo’a terlebih dahulu sebelum mereka memejamkan mata. Hal ini memang di sarankan kepada kita untuk berdoa terlebih dahulu. Untuk orang-orang yang sudah terbiasa membaca doa di malam hari pastinya mereka selalu merasa nyaman dan tenang di dalam dirinya.
Kata Ucapan Doa Malam Hari memang sangat disarankan, karena kita ketahui dalam do’a tersebut ada sebuah hal yang luar biasa tidak kita ketahui. Hanya sang penciptalah yang tahu. Salah satu yang sering di ucapkan dalam doa di malam hari tersebuta adalah doa untuk keselamatan, doa supaya tidak mimpi buruk, doa di berikan kelancaran dalam hidup dan banyak lagi.
Nah disini admin akan memberikan Kata Kata Doa Di Malam Hari Islami yang bisa anda simak dibawah ini :

Ya allah lindungilah hambamu ini dari malam yang gelap menuju terang.
Ya alllah amupnilah segala dosa hambamu ini, hamba meminta maaf kepadamu karena selalu berbuat dosa.
Ya allah lancarkanlah semua urusanku, dan lindungilah hambamu ini dari marabahaya, sesungguhnya kau maha melindungi orang-orang yang baik.
Ya Allah, indahkanlah pagiku, giatkanlah siangku, hebatkanlah soreku, dan damaikanlah malamku. Amin
Ya allah lindungilah keluargaku, dan sehatkanlah mereka. Berikan kami rizki yang cukup. Amin
Lindungilah hariku, berkahkanlah aktifitasku, luruskanlah jalanku, dan sehatkanlah akal pikiranku. Yaa allah.
Ya allah hanya kepadamulah aku meminta, tiada tuhan selain allah. Kabulkanlah keinginanku.
Ya allah di tahun 2015 ini hambamu ingin membahagiakan orang tua, dekatkanlah rizkimu dan kabulkanlah keinginanku ya allah. Amin
Ya allah sang maha mendengar, lindungilah keluarga hamba dari marabahaya, saya akan selalu berdoa kepadamu.
Ya allah berikanlah hamba kesabaran, ketangguhan dan keimanan dalam menjalani setiap masalah.
Kau maha mendengar, kau maha mengetahui dan kau maha pengasih. Lindungilah hambamu ini, lindungilah keluargaku, dan berilah kami rizki untuk bekal ibadah.
Hamba bersyukur karena engkau telah memberikan rizki kepadaku ya allah. Dan terimakasih atas rizkimu.
Ya allah sang maha mendengar, ampunilah segala dosa hamba, ampunilah segala khilaf hamba, karena sesungguhnya engkaulah yang maha mengampuni.
Nah itulah kata kata doa di malam hari islami yang dapat admin berikan, kata kata tersebut merupakan kata doa malam hari, Kata Mutiara Doa, kata ucapan doa sebelum tidur, kata mutiara doa di malam hari. Kami ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke situs Media Kata ini, anda juga dapat membaca artikel kata seperti kata bijak, kata mutiara, kata motivasi dll. Salam sukses.


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Kata Kata Doa Di Malam Hari Islami Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Kata Kata Doa Di Malam Hari Islami Reviewed by WebHarga.com on 5:48 PM Rating: 4.5