Kumpulan Kata Kata Doa Sabtu Pagi Hari Islami

Advertisement
Informasi terbaru Kumpulan Kata Kata Doa Sabtu Pagi Hari Islami Bulan
Kumpulan Kata Kata Doa Sabtu Pagi  - Doa ku pagi ini: Tuhan berilah kesehatan pada kami, agar kami bisa mengejar cita? kami dan agar kami masih bisa menjalakna perintah-MU
Bapa yang Mahamurah, berkatilah rencana-rencanaku hari ini agar terwujud sesuai dengan kehendak-Mu. Amin.
Doa pagi : Ya Tuhan terima kasih utk rencanaMU hari ini bagiku, aku percaya semua pasti indah hari ini.
Doa ku Pagi ini Lindungilah semua orang yang kusayang dan kukenal,tanpa mereka, aku tidak akan menjadi seperti aku sekarang.
Ya Allah Ya Rabb selalu tuntunlah hamba berjalan di atas aturanMU, ampuni segala dosa hamba, berkahi umur hamba. ya Raab amin
Doa pagi ini.. Ya Allah dihari yang berkah ini, berikanlah senantiasa kami kesehatan, keluasan rezeki, keimanan dan ridho-Mu.. Aamiin.
Doa ku pagi ini : ya Tuhan , mudahkan lah segala pekerjaan ku hari ini,aku berusaha agar yg kulakukan hari ini adalah kebaikan
Doa ku pagi ini : ya Tuhan , mudahkan lah segala pekerjaan ku hari ini,aku berusaha agar yg kulakukan hari ini adalah kebaikan
Tuhan semoga Kau jadikan hari ini menjadi hari yang paling baik untuk kami.
Doa pagi ini: ya Tuhan Berikan aku kekuatan u menjalani hidupku sekarang dan nanti.
ya Tuhan, sehatkan dan bahagiakanlah kedua orang tuaku. Dan Jadikanlah aku anak kebanggaan mereka.
Doa Pagi Ini : Ya Allah Semoga apa yang saya lakukan hari ini selalu menjadi berkah. amin 
Ya Allah, ampunilah dosa-dosa kami, lancarkanlah urusan kami, lindungilah dimanapun kami berada, dan lapangkanlah rezeki kami
Ya Allah, terimakasih atas sgala nikmat yg Engkau berikan kpd qt, termasuk nikmat qt masih diberi ksmpatan utuk membuka mata
Doa ku pagi ini: Tuhan berilah kesehatan pada kami, agar kami bisa mengejar cita? kami dan agar kami masih bisa menjalakna perintah-MU
Ya Raabb limpahkanlah rezekimu di hari ini, cukupkan kami dengan yang Engkau halalkan dan hindarkan kami dari yg haram
Doa pagi; beri kami kekuatan ketika menghadapi cobaan, semoga hari ini berjalan dengan lancar 
Doa Di Pagi Hari : Tuhan, semoga hari ini menyenangkan, selalu penuh keceriaan, keberuntungan dan kebahagiaan. Amin
Doa pagi ini, ya Tuhan panjangkanlah umur kedua orang tua ku & orang" yg ku sayangi. limpahkanlah selalu kebahagiaan dlm hidup kami
Semoga hari ini berjalan seperti apa yang kita inginkan dan diberikan berkah disetiap langkah yang kita lakukan 
Ya Tuhan Berikan aku kesehatan hari ini dan seterusnya,agar aku bisa mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawabku
Doa pagi: Tuhan semoga Kau jadikan hari ini menjadi hari yang paling baik untuk kami. 
Doa pagi ini : Ya Tuhan ajarkan aku selalu menerima, lalu kemudian memahami kehendakmu, dan mengambil hikmahnya 
Ya Allah, berkahi aku dan keluargaku disetiap saat. Jaga kami dan jauhkan kami dari segala orang yg berniat jahat pada kami


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Kumpulan Kata Kata Doa Sabtu Pagi Hari Islami Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Kumpulan Kata Kata Doa Sabtu Pagi Hari Islami Reviewed by WebHarga.com on 5:28 PM Rating: 4.5