Kata Kata Bijak Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Advertisement
Informasi terbaru Kata Kata Bijak Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Bulan
Kata Kata Bijak Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Memang sangat sedih sekali apabila cinta kita tidak di terima oleh orang yang sangat kita suka apalagi kalau kasih sayang cinta kita hanya bertepuk sebelah tangan. jadi hanya kita saja yang cinta dan sayang orang yang kita suka tidak pernah membalas cinta kita. makannya banyak yang menyebut cinta ini cinta yang bertepuk sebelah tangan.

nah jika anda membutuhkan kata kata cinta untuk update status atau untuk curhat sama sahabat anda silahkan simak ulasan yang akan kami sampaikan di bawah ini :

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti. Namun berjanjilah tuk tetap bertahan meski salah satu tersakiti
Ketika kamu mencintai, jadilah diri sendiri. Jangan biarkan seseorang jatuh cinta pada orang yang bukan dirimu
Satu hal yang tak aku suka tentang CINTA, semakin aku menyangkalnya, semakin dia membuatku jatuh cinta
Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita
Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti & mencintaimu kamu apa adanya, kamu & dia pantas bersamamu
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum sambil berkata: Saya turut Bahagia.
Cinta bukan ttg berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi ttg seseorang yg membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya
Jangan menunggu tuk katakan cinta, karena ketika dia tiada, tak peduli seberapa keras suaramu. Dia Tidak Akan Mendengarmu
Jangan perhatian sama aku, nanti aku bakal berharap sama kamu 
Terlalu manis untuk dilupakan semua kenangan bersamamu 
Jangan pernah dekati lagi kalo di hatimu masih menyimpan rasa dengan dia.
Cinta itu indah. Jika orang kita cintai mencintai kita. Cinta itu suram ,Jika orang yang kita cintai mencintai orang lain.
hati ini rela ku kosongkan dan berharap , kamulah yang mengisinya 
Mungkin jika aku udah gak ada, kamu akan mengerti arti dari kehilangan
Jangan pernah dekati lagi kalo di hatimu masih menyimpan rasa dengan dia.
Selamat pagi hati yang tak berpenghuni !
Jangan ngasi harapan ke aku kalau ujung-ujungnya kamu php !
Sekangen-kangennya aku, aku akan diem seribu bahasa, karena aku sudah berhak lagi bilang itu sama kamu.
Jangan nyari yang sempurna, padahal keadaan diri sendiri aja masih banyak kekurangan.
Selamat pagi kamu yang masih berusaha ngertiin aku 
Memang aku mengaguminya ,tapi bukan berarti aku mencintainya. Cintaku hanyalah kamu seorang.
Cinta akan terasa sempurna jika tiap pasangan itu saling memberi dan menerima baik kelebihan dan kekurangan
Aku terlalu menyayanginya hingga terlalu takut untuk kehilangannya
Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan
cintailah kekurangan seseorang karna dari situ lah kita menemukan kelebihannya
Dalam cinta, kamu harus tahu kapan tuk melepaskan, terutama jika dia tak juga menyadari betapa istimewanya dirimu.


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Kata Kata Bijak Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Kata Kata Bijak Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Reviewed by WebHarga.com on 9:41 AM Rating: 4.5