Kata Kata Romantis Untuk Suami Yang Jauh

Advertisement
Informasi terbaru Kata Kata Romantis Untuk Suami Yang Jauh Bulan
kata romantis untuk suami yang jauh - Mempunyai suami yang jauh memang akan sangat merasa rindu. dengan demikian jika anda adalah salah satu orang yang mempunyai suami yang jarang bertemu alangkah baiknya anda selalu mendoakannya. agar suami anda selalu sehat disana. dan pada kesempatan ini admin akan memberikan kata kata romantis buat suami tercinta yang berada jauh disana :
Banyak hal yg sulit dipahami dan terkadang tak dapat kamu temukan jawabannya. Seperti cinta, kamu hanya perlu Percaya.
Janganlah kamu mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.
Kasih, tak bisa kuraba, tak bisa kusentuh, apalagi utk kupeluk, tapi kamu ada, bersemayam pada peredaran darah kerinduanku.
Pria yg bisa ngerti wanita itu langka. Kalau udah ketemu, jangan pernah dilepas!
Cantik adalah saat apa yg dimiliki orang lain tak membuatmu iri, karena apa yg kau butuhkan adalah menjadi dirimu sendiri.
Kau akan terlihat cantik dengan lisan yang baik dan perilaku yang sopan santun, bukan dengan make-up atau pakaian mewah.
Utk apa cinta, utk apa rindu, jika hanya membuatmu gelisah & tdk nyaman, lbh baik semua itu kukubur aja di hati, biarlah aku yg tau & rasa.
Saat wanita ceritakan masalah2nya, ia bukan minta digurui. Ia hanya ingin merasa tenang disamping orang yg dapat menampik kecemasannya.

Cinta bisa membuat bahagia, cinta juga bisa membuat terluka, dan kita harus siap untuk menerima keduanya apapun resikonya.
Kesalahan dan kegagalan akan terjadi setiap hari. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, belajarlah darinya.
Kamu yang buat aku jadi suka, tapi kamu juga yang berusaha buat aku menjauh.
Masa lalu dibuat bukan untuk disesali, tapi dibuat untuk dijadiin pelajaran.
Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu.
Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang.
Mungkin yang pergi itu cinta, tapi yang akan datang nanti itu jodoh.
Keputusan tersulit adalah ketika terlalu lelah untuk bertahan tetapi terlalu sakit untuk melepaskan.
Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, maka semakin banyak kamu melihat dengan hatimu.
Aku tidak ingin jadi yang pertama. Karena akan ada yang kedua atau ketiga. Tapi jadikanlah aku yang terakhir dalam hidup kamu.
Mungkin hari ini kita kehilangan orang yang kita sayang,tapi nanti akan datang seseorang yang menyayangi kita. Janji Tuhan itu pasti.


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Kata Kata Romantis Untuk Suami Yang Jauh Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Kata Kata Romantis Untuk Suami Yang Jauh Reviewed by WebHarga.com on 9:42 AM Rating: 4.5