Kumpulan Kata Kata Doa Motivasi Semangat Pagi Hari

Advertisement
Informasi terbaru Kumpulan Kata Kata Doa Motivasi Semangat Pagi Hari Bulan
Kata Kata Doa Motivasi Semangat Pagi - Mungkin. Aku tak sempurna, tapi Tuhan menciptakan makhluknya dengan kelebihan masing-masing.
Jujur, aku merasa tak nyaman bila aku harus jauh darimu. Tapi dengan doa kepadaNya, aku dan kamu terasa lebih dekat.
Aku selalu menyimpan namamu dalam setiap doaku, kepadaNya.
Jangan Engkau jauhkan aku dari dirinya, amin.
Kuatkan aku, ya Tuhan. Apabila ada orang yang berniat membuatku terluka. Membuatku merasa kecewa.
Ya, Tuhan jika kau perbolehkan aku bersamanya. Aku sungguh bersyukur, karena dia mampu membuatku merasa nyaman.
Ya Tuhan, izinkan aku berserah padaMu. Mungkin aku merasa tak ada apa-apanya, tapi semoga dengan berserah aku bisa menghadapi semuanya.
Ya Tuhan, aku memohon ampun kepadaMu. Atas segala khilafku, atas segala kesalahan yang aku perbuat.
Karena doa mampu menjadi sebuah pelukan, agar terasa lebih erat meski jaraknya begitu jauh.
Ya Allah, jangan Kau biarkan hari ini kami terlalu berharap pada suatu hal yag penuh dengan ketidakpastian.
Allah SWT memberi dua pilihan kepada manusia, yakni bersyukur atau tidak bersyukur.
Ya Allah, panjangkan umur kami untuk taat, mudahkan perjalanan kami untuk menyebut selalu asmaMu.
Ya Allah, berikan yang terbaik untuk keluarga kami. mudahkan rezeki kami dan luruskan tekad kami menuju kebaikan.
Tuhan, jika aku pergi nanti untuk waktu yang lama, tolong hapuskan airmata yang jatuh dari orang-orang yang aku sayangi 
Tuhan, terima kasih atas kesempatan yang telah engkau berikan untukku agar melihat indahnya dunia ini lebih lama 
Tuhan, ijinkanlah aku untuk istirahat sejenak di surgamu. Karena aku sudah lelah dengan semua permainan ini 
Tuhan, aku pengen ngungkapin semuanya yang ada di hati ini ke dia, tapi aku takut nanti dianya malah menjauh 
Ya Allah, jangan Kau biarkan lisan kami mengatakan sesuatu yang buruk dan membuat kami celaka.
Ya Tuhanku sesungguhnya aku memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku. 
Demi Allah, dinginkan hatiku saat amarah melanda, jangan biarkan lisanku mengucapkan kata-kata yang bisa menjadi fitnah.
Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yg aman & jauhkanlah aku beserta anak cucuku drpd menyembah berhala.
Ya Allah, aku memohon curahan cinta-Mu dan kecintaan orang-orang yang mencintai-Mu serta masukkan aku dalam golongan mereka.
Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk 
Doa dan usaha disertai kesabaran dan restu orang-tua adalah kunci keberhasilan yang paling baik.


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Kumpulan Kata Kata Doa Motivasi Semangat Pagi Hari Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Kumpulan Kata Kata Doa Motivasi Semangat Pagi Hari Reviewed by WebHarga.com on 1:30 AM Rating: 4.5